Belajar Wordpress

Tips Trik | Tutorial | Hack Wordpress

Belajar Membuat Blog WordPress Gratis Part 3 : Install WordPress

Posted by bel4j4r wordpress on 2 February 2012

The article was moved, click link below to go to the new place (Artikel yang anda cari sudah dipindah, klik link berikut untuk menuju lokasi yang baru)

Belajar Membuat Blog WordPress Gratis Part 3 : Install WordPress

80 Responses to “Belajar Membuat Blog WordPress Gratis Part 3 : Install WordPress”

  1. Mantab Boss, Saya sudah coba referensi ini. Tidak ada kata – kata yang dapat saya ungkapkan lagi kecuali Ilmu yang bermanfaat dan sangat berguna.

  2. Irfan Handi said

    Salam super Om. terima kasih telah berbagi.

  3. maaf boz ns nya yang dimasukan yg mana apa dicopas dari hostinger?? mohon pencerahan

  4. Obat Kuat said

    mantap om buat belajar reverensinya neh

  5. youp salam kenal sob

  6. hatur nuhun sukses….sukses….sukses

  7. cita said

    naice maturnuwun totornya

  8. haramain said

    wah.. makasih.. bertambah deh ilmunya nih. sekali lagi makasih.. mantap..

  9. Rafans Com said

    Nice blog. Mari torang sama-sama belajar blog WordPress. Terima kasih,-

  10. salam kenal gan, , , happy blogwalking

  11. baru belajar said

    mas, sy sdh ngikutin semua langkah2nya. n pas cek alamt domainnya malah begini:
    http://www.domainsaya.co.cc
    Name server changes may take up to 48 hours to update throughout the Internet.
    If you want to build a site at this address, please visit us at http://www.co.cc
    Tu kenapa ya?
    Trms

    • bel4j4r wordpress said

      kemungkinan name server nya belum berubah. dicoba saja lagi, harusnya kalau semua proses sudah benar sekarang sudah bisa diakses.

  12. wordpress,satu satunya flatform blog yang belum saya kuasai.ada saran ga gimana supaya aku bisa belajar dan menguasainya dengan cepat

  13. dennyirwn said

    mas.. mau tanya.. kalau saya sudah punya wordpress aktif, pengen dijadiin hosting dan domain seperti tutorial gimana caranya ya? saya ngikutin tutorial mas kan jadinya bikin blog baru..

    • bel4j4r wordpress said

      memang tutorialnya untuk buat blog baru mas. bukan mindahin blog yang sudah jadi. jika pingin mindahin data blog lama ke blog baru, bisa menggunakan fitur backup-restore database.

  14. lye ni, ingin menanyakan hal yang sama seperti yg ditanyakan dennyirwn.

  15. Viano Alta said

    mantap

  16. kuz404 said

    nice

  17. Saya ingin bertanya, Mas.

    Blog saya malsasa.tk. Sekitar 1 tahun sudah betah di Google. Namun akhir-akhir ini ia hilang dari pencarian Google Web, malahan muncul di Google Blogsearch. Saya masukkan malsasa.tk di Google Websearch, ia tidak muncul sama sekali. Tetapi kalau saya ganti jadi site:malsasa.tk, keluar. Ini terjadi setelah saya menghapus beberapa posting.

    Nah, bagaimanakah membenahi ini biar blog saya kembali muncul di pencarian Google seperti dulu dan tidak hilang lagi? Apakah saya melakukan kesalahan seo (page rank malsasa.tk = 2)? Dan apakah .tk diblokir oleh Google? Terima kasih atas jawabanmu, Mas. Oiya, saya masih pakai WordPress.

  18. benny dwi said

    keren infonya buat yang masih belajar😀

  19. Jaket Pria said

    Mantep tipsnya gan…
    Mudah2an si agan dengan berbagi rezekinya makin lancar yah…:)

  20. Lirik Yes said

    makasi gan ane mau ikutan yach belajar pake wordpress, katanya keren sekali, artikel agan membantu BGT

  21. infodieng said

    wow mantab infonya gan

  22. masmoerbo said

    thank’s infonya…sangat bermanfaat.

  23. makasih elmu nya gan.. keren nih admin nya🙂

  24. chemicalone said

    Reblogged this on chemical one.

  25. lg OL skrg gak mas…mau tanya nih…pada tutorial part3 ini ada tulisan yang kurang jelas yaitu pada point 8 ..instal ke (contoh)http://belajar-wordpress.com/ trus yang kolom sebelahnya di isi sama apa mas?? tolong bantuannya mas..makasih

  26. langsung ane praktekin gan,,

  27. Nice article. Tunggu kunjungan baliknya
    efekphotoshop.com

  28. felix said

    mantap bgt gan..sayangnya q lupa g nyatet code detail no 9 nya gan.jd gbs digunain dech gan,,apes bgt.ad saran g gan.sblmnya mksh bnyk.felix semarang

  29. mantab gan, makasih banyak ilmunya ane cobain langsung jalan. bantu banget buat yang belajar ngeblog

  30. keren infonya.. trims salam wordpress
    aq jg pake wordpres theme

  31. mantab,,,cuma bisa bales dg doa, semoga sukses slalu

  32. maaf gan, mo tanya nih…ane dah ikutin smuanya trs berhasil.
    nah login ke wordpressnya kok g bisa ya? ane dah input pake admin username dan admin password, tp tulisannya error invalid username or email. mhn pencerahannya….thx

  33. gak jadi gan, dah ketemu setelah di klik sana sini…hehehehe.
    lanjutkan🙂

  34. ferry said

    terima kasih untuk bimbingannya, hampir putus asa untuk mencobanya…thanks and keep posting and sharing

  35. gan, maaf ya ane OOT
    ane mau nanya nih, boleh kan?? xD
    ane udah seminggu ini ga bisa log in wordpress
    susaaaaahhhh bgt
    ane ampe putus asa *curcol*
    itu kenapa tuh gan?
    agan tau ga cara ngatasinnya??

  36. muhibudin said

    sip om tutorialnya……..
    salam kenal

  37. mas kok nda bisa pada llangkah ke lima malah continue registration minta bantuan donk

  38. wah… makin seru aja nih.. lanjutkan mas…

  39. tio said

    please check our website http://quantamultimedia.com/🙂

  40. saya punya WP lama dan masi aktif;trus sdah saya backup
    saya membuat lagi domain baru dgn tutor ini dan sukses
    yg mnjdi prtnyaan saya; gmn inport tuh backupan..?
    kan beda thema dll

    Thanx😀

    • bel4j4r wordpress said

      gunakan saja wpimporter mas, tidak masalah beda tema dll …

      • tepatnya dibagian mana kah itu mas bro..?
        mohon bimbingannya😀

      • pesan ERRORnya kyak gini mas😥

        Network Error (tcp_error)

        A communication error occurred: “Can’t send more”
        The Web Server may be down, too busy, or experiencing other problems preventing it from responding to requests. You may wish to try again at a later time.

        For assistance, contact your network support team.

      • bel4j4r wordpress said

        masuk ke dashboard > tools > import, trus pilih yang wordpress. jika belum pernah melakukan ini seblmnya, anda akan diminta install plugin dulu. ikuti saja petunjuknya. pastikan anda punya file backup wordpress (WXR)

  41. Senang bergelut dengan dunia tulis menulis dan jurnalistik?
    Gabung dengan Portal Berita Jurnalisme Publik EKSPOSRAKYAT.com

  42. pobiswasila said

    Muantab …gan punya domain sendiri…jazakalloh, kapan mampir Kediri?

  43. nico manullang said

    saya masih semester 3 bang,klau di kampus gw pelajaran ini untuk semester 5,tp berkat postingan anda saya bisa belajar buat wordpress dri sekarang ..thks brother

  44. Thx bang buat tutor nx, aku sudah selesai sampai tahap akhir n berhasil, trus cara masuk di dashboard gmana ya bang?
    maaf ni saya emang anak baru bang jadi g tw

    • bel4j4r wordpress said

      setelah selesai membuat blog, biasanya di bagian atas ada bar wordpress. arahkan mouse ke judul blog di bar tersebut, nanti ada menu dashboard …

  45. […] Agu14 by nituwear Install WordPress Posted on 2 February 2012 | 57 […]

  46. oohe said

    nice info gan,,,, sedikit” ane jadi paham

  47. Awas Goal said

    mantap gan….

  48. idin17r said

    makasihh banyak

  49. Taskiman said

    Terima kasih. Ini sangat membantu sekalih.

  50. Arisanthox said

    maaf master, saya mau tanya. Kalau ngeblog di wordpress menggunakan ponsel caranya gimana ya?
    Saya sudah coba berulang kali kok gagal terus…

    Terimakasih
    ArisanThox

  51. taopik said

    bagus juga infonya..jd tabah ilmu..trims ya..

  52. jhonboe said

    gan .. mau tanya nih.. kok punya ane kayak gini, pesannya ;
    “If you believe, you have received this message in error, please contact customer support click here”.

  53. u-cri said

    Makasih banget ilmu nya Sangat bermanfaat..

  54. dasista said

    langsung ke TKP ni…..🙂
    ada ga tutorial lengkapnya langsung di pdf tw word agar saya bisa print..??

  55. evatri said

    mas, kok pas masukin name server idhostinger di co.cc koq ga bisa?
    jawaban dari co.cc, karena idhostinger masuk block list:(

  56. Mas, Iya, saya juga dah coba, tp kok gagal yaa..

  57. […] on 2 February 2012 | 69 […]

  58. terimakasih infonya sob…sangat usefull buat ane

  59. jelas banget infonya, ngga bertele-tele.

  60. Bagus said

    Pengen juga… pakai wordpress kayaknya fiturnya lebih banyak.

  61. Admin said

    lam kenal semuanya yah..

  62. ceparya26 said

    thank’s gan ilmunya http://prufeels.wordpress.com/

  63. […] sumber: : wordpress […]

  64. asal gratisan mah hajar aja bleh. hahahaa

  65. huda said

    yup wordpress gratis bener………..

  66. Spring A said

    Kalo mau praktis, cepat bisa, manfaatkan video tutorial wordpress yang sangat lengkap ini. video tutorial wordpress lengkap dibuat oleh seorang internet marketing yang sudah sukses. afiliasinya juga lumayan, karena pasarnya luas.

  67. Dalam permainan poker dan domino 99 online membutuhkan banyak strategi untuk menang,
    memanfaatkan kartu bagus, ronde, waktu, taktik mengertak dan menipu lawan anda.
    seperti dalam semua varian poker, setiap individu bersaing untuk sejumlah uang atau chip yang diberikan oleh para pemain,
    dengan proses pembagian kartu secara acak.
    Mari bergabunglah bersama kami dalam permainan poker real money dan dapat di akses mudah melalui Android dan IOS,
    min. depo / wd hanya Rp 10.000,- dengan berbagai permainan lain yang tidak kalah menarik juga.
    Dilayani dengan Costumer Service yang ramah dan berpegalaman online 24, proses depo dan WD hanya 3 menit, menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan.
    Nikmati Promo bonus yang menguntungkan anda saat bermain di pokervqq:
    – Bonus Deposti 5%
    – Bonus 10rb Chip Setiap Sabtu dan Minggu
    – Bonus Invite Member 15%
    – Bonus TurnOver 0,3%
    – Bonus Refferal 10% + 10%
    – Bonus Extra, TurnOver mencapai 100M
    Info lebih lengkap,silahkan hubungi CS 24/7 kami melalui :
    * Livechat
    * Pin BB : 2BE31A7C

    KONTES SEO MENANGKAN HADIAH TOTAL Rp.35.000.000,-
    http://www.PokerVQQSEO,com

Leave a Reply

 
