Belajar Wordpress

Tips Trik | Tutorial | Hack Wordpress

Tutorial WordPress: Menambah Link Blog

Posted by bel4j4r wordpress on 11 April 2011

The article was moved, click link below to go to the new place (Artikel yang anda cari sudah dipindah, klik link berikut untuk menuju lokasi yang baru)

Tutorial WordPress: Menambah Link Blog

36 Responses to “Tutorial WordPress: Menambah Link Blog”

  1. […] bel4j4r.wordpress.com Tag:Tutorial WordPress Comments RSS feed SukaBe the first to like this […]

  2. sarking said

    thanks mas bro!!

  3. saya newbie nih bru bisa ngeblog,,,makasih informasinya

  4. saya baru belajar wordpress,informasi tadi membantu, thanks.

  5. Biidu said

    thank’s ya udah ngasih ilmu seputar Belajar wordpress!

  6. sultani said

    thanks infonya, saya juga masih baru dalam hal blog

  7. Admin said

    Makasih infonya

    Cara Mempercepat Browsing Mozilla

  8. hey I like blogging and blogwalking, if you want to increase traffic back to your blog please visit my blog

  9. terima kasih infonya

  10. amy said

    hello..I find a WordPress Video PLR here http://wordpressvideoplr.com.

    Get your own online business with this great web blog software, wordpress.

  11. andrefeb said

    maaf baru belajar ngeblog. jika ada waktu bisa mampir di blog saya :
    http://maskomuter.wordpress.com/
    terimakasih

  12. andrefeb said

    tuolong… appearance-nya nggak ketemu. soalnya saya pake bahasa indonesia

  13. yuk belajar ngeblog bareng-bareng… open http://www.busanadannis.com
    kalo bisa buka berarti kita udah belajar bareng nih

  14. maczmania said

    sebelum saya baca tutor ini di blog saya sudah ada blog link dan setelah saya membaca ini saya semakin mengerti manfaatnya! thanks brother…. koreksi blog saya di
    http://dgtiro.wordpress.com

  15. thanks atas script nya yach.

  16. […] Tutorial WordPress: Menambah Link Blog […]

  17. wisnuhanif said

    thank yu gan hhah baru belajar baru buat blug beberaa jam yang lalu link gue https://wisnuhanif.wordpress.com di tambah ya mudah2han bermanfaat,,, n link kalian juga aku tambahkan kok makasihh

  18. Sedang dalam tahap berburu link Sob…😀

  19. sifa said

    lam kenal mas?makasih infonya ya?

  20. trus berkarya untuk banyak orang yah gan
    terima kasih atas ilmunya

  21. hakim said

    manfaat nih info wat saya(new-b)
    hee…..

  22. Mas itu list kodenya ndak bisa diubah tho, ato misalnya cuman 1 thok gitu? makasih kalo mau jawab. dari Newbiers…. ^_^

  23. keren gan. ini baru yang namanya artikel penuh dengan informasi. thanks infonya

  24. abie said

    makasih atas sharingnya

  25. keren banget gan!
    musti di control+D nih

  26. ardiansyah261 said

    maksih gan atas infonya
    link agan udah ane pasang di wordpress ane
    sekali lagi makasih gannn……………………………top…!!!!!!!!!!!!

  27. Mas aku dah pasang sesuai instruksi. Tapi kok begitu link dibuka malah keluar page not found. Tolong ya kenapa bisa begitu
    Thanks

  28. BLOG 512 said

    saya pengin belajar bro..
    ijin save page dulu ya..
    thank u

  29. Blogwalking Gan, lagi jalan-jalan pagi nih.. sekalian bagi link buat software gratisan
    http://kiossoftwarepulsa.wordpress.com/

    link agan sudah di blog ane gan…

  30. handphone said

    wah, akhirnya saya tau juga, biasanya cuman pake nama aja, thanks utk sharenya.

  31. themanesi said

    Trimakasih tulisaannya sangat membantu, saya br belajar ngeblok…mohon ijin menambahkan blog ini ke blog saya…Tq
    http://dmanesiblog.wordpress.com/

  32. coretan314 said

    Terima kasih atas infonya… Sangat membantu, terutama bagi newbie seperti saya🙂

  33. jamilsaza said

    tanks… infonya

  34. thanks infonya..😀

  35. tio said

    please check our website http://quantamultimedia.com/🙂

Leave a Reply

 
