Belajar Wordpress

Tips Trik | Tutorial | Hack Wordpress

Membuat Template WordPress “Translatable”

Posted by bel4j4r wordpress on 30 June 2009

The article was moved, click link below to go to the new place (Artikel yang anda cari sudah dipindah, klik link berikut untuk menuju lokasi yang baru)

Membuat Template WordPress “Translatable”

28 Responses to “Membuat Template WordPress “Translatable””

  1. foto 2010 said

    bagus tips nya

  2. h4r1tz said

    hmm..tips yg bagus ntar saya coba di blog wordpress saya…
    mas tukeran link yuk??…

  3. Megametal said

    tips bagus ya mas…terima kasih

  4. yudishtira said

    makasih dan suwun banget.. mas..

  5. marjikun said

    gan mau nanya nih… gmana ngubah theme weordpress? skarang asih pake yang standar.

  6. bagoesnet said

    Mantep broo…mampir dong klo sempat ke gubuk saya

  7. Kayaknya membuat theme wp dengan artiter kurang bagus dan hasilnya kaku, menurut saya.

    btw fungsi scipt diatas untuk apa ya? apakah untuk menterjemahkan postingan atau sebagai identitas bahasa dalam theme aja.

  8. Di coba ah siapa tw bisa

  9. indovision said

    Thanks atas tipsnya.

  10. frogdizzy said

    mw coba……. hihi

  11. okyfile said

    berpengaruh ke SEO nggak ya?

  12. sinauw said

    maturnuwon mas. Atas infonya

  13. Postingan dan Blog yang Keren.
    thanks untuk sharingnya om. bermanfaat untuk nambah referensi saya.

  14. cesckid said

    hmm trims atas infonya…

  15. Keren. Tapi bikin templatenya pun aku belom bisa. Belajar dulu ah..

  16. fikri La_wera said

    oke ntar saya cobain deh tipsnya.trims!!

  17. rumahkita55 said

    bagus tuch

  18. mikobrubelajar said

    bagus bgt punya mas…, boleh minta tutor/panduan cara buat tampilan header, footer, dan sidebar yang di home(halaman utama)maklum saya awam,tolong di bantu..

  19. agus said

    ini masih bingung peletakkkan diletakkkan mana.

  20. Admin said

    Thanks Ilmunya……….

  21. angkringanbisnis said

    tq Brow BErmanfaat Bgt coba dulu ah

  22. WinRAR said

    Thanks, Nice Tips.
    Berikut ada Tutorial WinRAR, alamatnya http://tutorialwinrar.frombanda.com/ semoga bermanfaat.

  23. Syaiful said

    Masih gak tahu Sob apa maksudnya

  24. […] Membuat Template WordPress “Translatable” […]

  25. BLOG 512 said

    saya pengin belajar bro..
    ijin save page dulu ya..
    thank u

  26. Tuker link gan…link ente dah ane pasang…..cekibrot dah

    http://matalensamanual.wordpress.com/gallery/

    trus ane masi bingung ni ama wordpresss…

  27. riffa said

    itu untuk merubah bahasanya ya gan , ke bahasa yang di inginkan pembacanya gitu ….

  28. tio said

    please check our website http://quantamultimedia.com/🙂

Leave a Reply

 
