Belajar Wordpress

Tips Trik | Tutorial | Hack Wordpress

Trik Mengatur Link Jumlah Komentar

Posted by bel4j4r wordpress on 29 October 2008

The article was moved, click link below to go to the new place (Artikel yang anda cari sudah dipindah, klik link berikut untuk menuju lokasi yang baru)

Trik Mengatur Link Jumlah Komentar

7 Responses to “Trik Mengatur Link Jumlah Komentar”

  1. kalo yang di wordpress geratisan bisa nggak kode nya yang itu kerja?

  2. bewegaleri said

    wordpress.com tidak bisa diutak-utik kodenya, mas. Kalo mau wordpress gratisan yang bisa diutak-atik, lihat sini.

  3. arif usman said

    Artikelnya bagus kata-katanya juga menarik mudah di cerna Trims ya infonya saya tunggu artikel selanjutnya, O..iya Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya sudah posting artikel tolong komentarnya ya dan kalau bisa komentarnya harus berkaitan dengan artikel saya ini alamatnya http://regedit.blog.telkomspeedy.com/2009/01/19/sejarah-telekomunikasi-indonesia-telkom-bag-2/ terima kasih banyak.

  4. agus said

    terimakasih atas infonya

  5. dian said

    makasih mas mudah di pahami dan sangat jelas.
    saya tunggu artikel selanjutnya.

  6. bel4j4r said

    Terima kasih kepada siapa saja yang telah mampir kesini, mudah-mudahan ada pelajaran, sekecil apapun, yang bisa anda dapatkan.

  7. marsiley said

    Please visited my blog
    http://marsiley.wordpress.com

Leave a Reply

 
