Belajar Wordpress

Tips Trik | Tutorial | Hack Wordpress

Tips Ringan WordPress: Buat Read More..

Posted by bel4j4r wordpress on 13 October 2008

The article was moved, click link below to go to the new place (Artikel yang anda cari sudah dipindah, klik link berikut untuk menuju lokasi yang baru)

Tips Ringan WordPress: Buat Read More..

10 Responses to “Tips Ringan WordPress: Buat Read More..”

  1. thanks infonya sangat membantu.

  2. fatchurrochman said

    terima kasih infonya. sangat membantu.

  3. adi said

    Sekarang dah ada worpdress v 2.7….saya sekarang menggunakan versi ini, yang saya tanyakan, di versi ini pada kolom create new post kok ngga ada tombol “read more” nya yach.. apakah perlu install plugin terlebih dahulu

    Blog saya http://adhimaryanto.co.cc/

  4. bel4j4r said

    Kebetulan saya belum mencoba yang versi 2.7 di wordpress hostingan. Setahu saya, di wordpress.com yang sekarang saya pakai, itu juga versi 2.7 dan masih ada readmore-nya (icon kertas belah, atau ikon tulisan [more] jika pakai mode HTML).
    Kemungkinan file instalasi wp 2.7 anda kurang lengkap? atau ada yang bisa memberikan jawaban?

  5. ztyo said

    Gud Work..

  6. Salam kenal, oh tipsnya ringan tapi sangat membantu..🙂🙂

  7. Maaf aku masih bingug maklum masih pemula nih

    johari0190@yahoo.com

  8. […] Tips Ringan WordPress: Buat Read More.. […]

  9. cukeng said

    makasih tipsnya semoga bermanfat buat kita semua

    by : http://khoirulhanafi.co.cc

  10. cesckid said

    thanks infonya….ringan tapi bermanfaat…

    mampir.. cesckid.wordpress.com

Leave a Reply

 
