Belajar Wordpress

Tips Trik | Tutorial | Hack Wordpress

Dapat PR 1 Blog Ini, Lumayan

Posted by bel4j4r wordpress on 8 October 2008

Dua hari lagi, tepatnya tanggal 11 oktober nanti, blog ini akan berumum 2 bulan. Om Google sudah menghadiahkan kado yang lumayan indah buat daku, yakni “anugerah” pagerank 1. He..he..he… para master pasti pada mencibir, baru segitu kok sudah berkoar-koar. Maklum lah, buat nyubie, hasil ini terasa menyejukkan. Apalagi blog ini kurang sering diupdate.

Dengan adanya hadiah rangking yang meskipun baru “seiprit” ini, aku merasa terlecut untuk sering-sering update blog ini biar om gugel tambah seneng dan ngasih kado yang lebih “enak” lagi, yakni trafik. Maklum, blog ini baru punya peringkat alexa 3 jutaan. Jadi kalo dapet kucuran pengunjung dari Om Gugel, mudah-mudahan Mbak Alexa mau naikin peringkat blog ini.

Ah, omongannya tambah ngaco. maklum sudah larut malam. Sebelum tambah ngawur ngomongin yang aneh-aneh, aku udahin dulu ah..zzzzzzzz…zzzz…zzz

2 Responses to “Dapat PR 1 Blog Ini, Lumayan”

  1. Fauzi Ojie said

    maaf… ku baru ni mengenai blog..
    gimana caranya dapat pagerank yak…
    replay di email gw yak… thank’s…
    volgin_programmer@yahoo.com

  2. FlameKaizar said

    http://sacrificial.wordpress.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: